Header Ads

Ultimate Ninja Blazing Mod Apk v1.5.10 High Attack Terbaru


Eztosai.comDownload Ultimate Ninja Blazing Mod Apk v1.5.10 High Attack Terbaru - Yaaaa, kali game kesayangan kita telah hadir dengan versi terbarunya, yups apa lagi kalo bukan Ultimate Ninja Blazing, game yang dikembangkan oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc. ini memang sangat populer, kalian para penggila game aksi laga pasti tau deh game ini, Oke diversi yang paling baru ini, banyak sekali perbaikan bug, jadi untuk kalian yang masih memainkan versi lama, buruan di update ya guys, karena bug yang mengganggumu tidak akan mengganggu lagi diversi terbaru kali ini.

Ulitimet ninja blazing adalah game aksi ninja yang sangat seru untuk dimainkan, di tambah lagi nih grafis yang disugukan benar-benar apik selain itu control gamenya yang mudah juga akan membuatmu enggan berhenti memainkan game ini. Ultimate Ninja Blazing akan mengajakmu Melawan gerombolan musuh dan menyelesaikan misi layaknya ninja ketangguhan jemarimu akan benar-benar di uji disini karena lengah sedikit, makan kamu akan mati dalam medan perang.

Download Naruto Ultimate Ninja Blazing Mod Apk

Oke sob, seperti biasanya ya, untuk membuat permainanmu semakin seru, admin sudah siapin nih game Ultimate Ninja Blazing yang sudah dilengkapi dengan mod high attack,  fitur ini akan membuatmu tak terkalahkan bahkan dengan musuh yang terkuat sekalipun. waw!! penasaran dengan keseruanya?? langsung download aja deh kalo gitu ya.


Ultimate Ninja Blazing Mod Apk
Ultimate Ninja Blazing Mod Apk
Ultimate Ninja Blazing Mod Apk

Fitur Ultimate Ninja Blazing :

  • Battle Enemies with Your Ninja Dream Team.
  • Mission Mode Based On the Original Anime Storyline.
  • Ninja Skills and Powerful Attacks.
  • Fight Ninjas from Around the World in Online Multiplayer Games.
  • And More

Cara Instal

  • Download game Ultimate Ninja Blazing Mod nya
  • Masuk ke pengaturan/kemanan/ centang "sumber tidak diketahui"
  • Instal file apknya Hingga selesai
  • Mainkan keseruan gamenya

Mod Info:
  • God Mod
  • High Attack

Game Info :
  • Nama : Ultimate Ninja Blazing
  • Versi : 1.5.10
  • Up : Mei 2017
  • Ukuran : 26 MB
  • Internet : Yes
  • Android : 4.3+
  • Mod : High Attack
  • Info : Playstore


Link Download

Diberdayakan oleh Blogger.